Selasa, 16 Januari 2018

Aneka Macam dan Jenis Batu Akik Sulaiman

Aneka Macam & Jenis Batu Akik Sulaiman - Harga Batu Akik Sulaiman Mata cukup tinggi mencapai seratus ribu lebih hingga beserta jutaan rupiah. Bagi Knda yang ingin memilikinya harus ekstra selektif pada membelinya. Jangan hingga tertipu beserta produk palsu yang banyak beredar di pasaran.
Jenis batu akik ini memang sangat terkenal di masyarakat, sebagai akibatnya tidak sedikit pecinta & kolektor batu akik yang semangat memburunya. Keberadaan batu akik ini menandingi bermacam-macam jenis batu akik lainnya, seperti batu lavender & batu bacan yang berasal dari Sungai Dareh di Sumatra.

Berbagai Jenis Batu Akik Sulaiman
Batu akik sulaiman memang banyak jenisnya, seperti sulaiman daud, sulaiman kurung, sulaiman wulung, sulaiman madu, sulaiman combong, sulaiman pancawarna, sulaiman junjung derajat, sulaiman susu, sulaiman hitam, sulaiman kuning, sulaiman hijau, sulaiman biru, sulaiman emas & sulaiman mata. Konon Nabi Sulaiman mengenakan batu akik. Khasiatnya bisa menyampaikan kewibawaan, alasannya memang tuah yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa.

Manfaat Batu Akik Sulaiman

Batu akik sulaiman pula dianggap memiliki manfaat buat menaikkan kinerja otak & menaikkan kecerdasan bagi pemakainya. Batu akik ini pula di percaya bisa mendatangkan keberuntungan pada banyak sekali hal.

Khasiat lainnya adalah buat melindungi diri dari serangan mental atau fisik, menaikkan kekuatan jasmani, menyampaikan kenyamanan batin, mencegah terjadinya perampokan, serangan penyakit, menetralkan racun & lain sebagainya. Berbagai manfaat besar ini bisa Knda rasakan, tidak heran harganya terbilang tinggi & semakin melonjak dari ketika ke ketika.

Demikianlah ulasan singkat tentang Aneka Macam & Jenis Batu Akik Sulaiman, semoga berguna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar